Cara membuat Cover eBook dengan Adobe Photoshop Cs



Taukah anda bahwa gambar eBook disamping sangat mudah dibuat dengan menggunakan adobe photoshop cs?
Sebenarnya tidak sulit untuk membuat eBook seperti yang terlihat disamping, dibutuhkan orang-orang yang memiliki jiwa seni yang tinggi untuk membuat sebuah cover ebook yang lebih bagus dari cover ebook ini.
Berhubung saya tidak terlalu seni dalam merancang cover ebook sehingga hasilnyapun terlihat sederhana namun saya yakin bagi anda yang belum tau sama sekali bagaimana cara membuatnya sebaiknya anda download artikel lengkapnya di sini.
Pada artikel ini saya menjelaskan secara detail bagaimana memulai langkah yang paling awal untuk membuat sebuah cover ebook sampai dengan langkah akhir sehingga menjadikan sebuah cover ebook seperti terlihat pada gambar di sebelah ini.
harapan untuk membuat artikel ini agar para pemula yang sedang belajar adobe photoshop, khususnya adobe photoshop cs bisa memanfaatkannya sebagai bahan pelajaran praktek.
Selain adobe photoshop cs, anda bisa juga menggunakan adobe photoshop versi lainnya karena semua perintah yang ada pada adobe photoshop hampir sama.

Bagi anda yang sudah mahir membuat cover ebook diharapkan anda tidak memmbaca artikel ini, karena artikel ini ditujukan untuk bagi para pemula seperti saya sendiri. Atau boleh juga apabila para senior memberikan tips kepada para pemula agar lebih bagus lagi dalam hal mendesain cover ebook.

Silahkan download artikel cara membuat cover ebook di sini.

2 komentar:

jangan lupa tinggalkan coment nya..!!