DOWNLOAD MP3 AL-QUR'AN 30 JUZ

Assalamualaikum para ikhwan dan ikhwat. Sungguh suatu anugrah yang sangat besar sampai detik ini kita masih di izinkan bernafas oleh Alloh, tuhan yang maha segalanya. dan semoga saja kita semua diberi kekuatan untuk menggunakan sisa umur kita dengan mengoptimalkan ibadah dah menghambakan diri pada Alloh, raja dari segala raja, sutradara terbesar yang menciptakan sekaligus mengatur seluruh alam semesta.

Salah satu warisan beliau Nabi Muhammad SAW. adalah Alquran. dan beliau juga pernah berpesan "barangsiapa berpegang teguh pada Alqur'an maka akan selamatlah kelak di akhiratnya". namun sayangnya zaman sekarang ini banyak umat islam yang melupakanya, banyak orang yang ngakunya islam tapi lebih mementingkan Al-KORAN daripada AL-QUR'AN. bolehlah kita berlangganan koran, karena memang itu juga penting untuk mengikuti berita2 terupdate. Namun Tolong al-qur'an nya jangan di anak tirikan dong,, yang lebih membuat saya sedih dan sakit hati, ada yang bilang "untuk aaaapa membaca al-qur'an,, buat aaaapa mempelajarinya,, apa kelak anak istri dan keluargamu kamu kasih makan Al-qur'an,,??" Subhanllooohh..semoga orang orang sperti itu di ampuni dosanya dan diberi hidayah olehNYA, karena saya yakin orang yang bilang seperti itu otaknya sedang tidak waras. dan kita sebagai muslim yang waras mari bersama memperbanyak membaca al-qur'an, belajar memahami isi kandungannya. kalau tidak bisa rutin setiap habis sholat lima waktu ya paling tidak sehari sekali kita baca itu Al-qur'an, kalau tetap tidak sempat ya seminggu sekali lah,, kalau masih tidak sempat juga ya sebulan sekali lah,, kalau masih bilang tidak sempat lagi itu berarti memang tidak ada kemauan,,,

Nah pada kesempatan kali ini ane mau berbagi link untuk DOWNLOAD MP3 AL-QUR'AN 30 JUZ. yah semoga saja dengan mendengarkan lantunan ayat2 suci karya ilahi ini akan semakin memperbesar kecintaan kita pada Al-qur'an dan memotivasi diri kita untuk banyak membaca dan mempelajarinya. Dibawah ini daftar nama-nama qori' atau pembacanya. silahkan klik salah satu nama untuk melanjutkan download. (kalau saya pribadi lebih suka Syeikh Sa'ad Al-ghomdi)



Setelah di klik maka kita akan dihantar pada suatu halaman dimana kita bisa langsung download atau hanya sekedar mendengarkanya.


klik tulisan (mp3) dibawah tulisan Listen jika ingin mendengarkan. dan klik (mp3) dibawah tulisan Download jika ingin kita download. atau mungkin teman2 mau download 30 juz semuanya?? klik saja tombol bertulisan Download All di atas bagian kanan. Akirnya sampai disini dulu semoga bermanfaat. Wassalamualaikum,,,



NB : silahkan di rekomendasikan pada para ikhwan wal ikhwat sesama muslim dengan cara share, agar senandung Al-qur'an bertebaran di seluruh jagat raya.

0 komentar:

jangan lupa tinggalkan coment nya..!!